Kamis, 22 Desember 2011 at 4:39:00 PM Posted By : Intensicorei7™ 0 Comments

Wah.. Musim liburan nih... Pastinya pada mau liburan kan ? Ayo bersenang senang.. hilangkan kepenatan, terutama buat anak kuliahan.. hehe... Hm.. tapi disini saya ndak mau cerita panjang lebar. Saya hanya ingin berbagi info, yang nantinya diharapkan kita semua dapat berhati-hati ketika liburan. Gak mau dong liburannya berantakan ? Langsung aja deh...

Tornado Dufan Macet ?

Buat kalian yang mau liburan ke Dunia Fantasi, sepertinya harus lebih mempersiapkan diri deh sebelum bermain di setiap wahana. Karena memang bahaya ada dimana-mana dan buat yang lemah jantungnya mending gak ikut main yang serem-serem deh. hehe...

Beberapa bulan yang lalu tepatnya pada tanggal 20 Juli 2011, sempat terjadi kemacetan di wahana Tornado di Dufan. Ketika sedang beroperasi tiba tiba listrik padam dan wahana ini pun berhenti seketika. Meskipun begitu tetap aman kok. Karena setiap wahana di Dufan memiliki sistem pengamanan pada setiap wahana yang dijaga ketat. Namun tetap saya menghimbau pada bloggers yang suka maupun berencana bermain ke Dufan untuk lebih menyiapkan diri sebelum bermain.. OK .. hehe...

Nih berikut video yang saya dapat dari youtube :


Nah, disini saya bukan ingin menjelekkan Dufan ya. Justru saya ingin semua tau bahwa ketika bermain di Dufan itu gak sembarangan.. hehe.. Intinya pesan saya ya satu... Bersiaplah dengan segala kemungkinan tapi tetap nikmati setiap wahana yang ada. hehe... jadi pengen main ke Dufan lagi... :D

sumber : google.com, youtube.com

0 Responses so far.

Posting Komentar