Kamis, 22 Desember 2011 at 2:59:00 PM Posted By : Intensicorei7™ 0 Comments

F-16 Fighting Falcon


F-16 Fighting Falcon
Siapa yang tak tau pesawat tempur yang satu ini. Ya, ini adalah pesawat tempur milik Amerika Serikat yang bergitu terkenal ketika perang Irak terjadi. Pesawat ini memang memiliki banyak kelebihan di dalamnya. Pesawat ini sangat ditakuti oleh setiap negara musuh Amerika. Betapa tidak, kemampuan F-16 memang sudah terintegrasi sebagai sebuah kekuatan tempur yang "Powerful".

F-16 dapat dikatakan lain daripada yang lain. Kekuatan tempur sempurna yang mampu membuat semua musuk kerepotan. Fighting Falcon memiliki beberapa andalan namun yang paling di khususkan adalah pada bagian persenjataan. Fighting Falcon dilengkapi dengan persenjataan yang canggih, dimana F-16 dapat meluncurkan peluru kendali udara ke udara yang mematikan.

Kokpit pesawat ini tidak memiliki frame, jadi pilot pesawat dapat melihat lebih jelas. Selain rudal udara ke udara, Fighting Falcon juga memiliki rudal khusus untuk misi pemboman darat. Dengan beberapa bom yang dapat dikatakan berdaya ledak tinggi pun mampu ia tangani dengan baik. Spesifikasi tercanggih dari pesawat ini adalah ketika pesawat ini bermanuver. Fighting Falcon dapat bermanuver dengn sangat cepat dan efisien.

sumber : google.com

0 Responses so far.

Posting Komentar