Minggu, 18 Desember 2011 at 5:48:00 AM Posted By : Intensicorei7™ 0 Comments


Hai Semuanya... Pasti sudah tau semua kan dengan karakter-karakter diatas. hehe.. Buat para pecinta anime Naruto dan Bleach, ada yang seru nih... Apalagi kalo bukan Ninjakita. Hm... kali ini mau review tentang ini nih... Ikutin ya.. :D Let's Go...

Be The Next Generation Of Ninja !


Buat kalian yang suka dengan game yang unyu namun seru, wajib rasanya memainkan game ini. Buat kalian yang suka game bertarung, wajib juga tentunya. hehe.. Ninjakita menawarkan sebuah permainan strategi live battle yang seru, ditambah dengan berbagai misi yang menantang menjadi nilai plus buat game ini.

Sepintas game ini mirip dengan setting game "Ninja Saga" yang Booming di facebook. Tapi tunggu dulu, coba saja bandingkan, tentu akan jauh berbeda sensasinya. hehe.. Game ini termasuk game ringan namun menarik.

Ada banyak game web yang beredar di Indonesia, tapi tahukah anda bahwa NinjaKita adalah game web ter-populer saat ini. NinjaKita adalah versi lain dari "Pockie Ninja". Perbedaannya adalah hanya cakupan gamenya, "Pockie Ninja" adalah game yang berbasis untuk konsumsi Internasional, sedangkan NinjaKita adalah versi Indonesia-nya. Untuk segi permainan keduanya sama, namun ada beberapa fitur yang berbeda seperti bahasa yang digunakan.

Grafis game ini begitu apik dengan berbagai karakter yang lucu, membuat saya tertarik memainkan game ini. "Keren" itulah kata yang pantas untuk game ini. Anda ingin mencoba ?



0 Responses so far.

Posting Komentar