Minggu, 18 Desember 2011 at 3:45:00 AM Posted By : Intensicorei7™ 0 Comments




Sponge Bob Square Pants, siapa yang tak tahu film kartun yang satu ini ? Sebuah film kartun yang sangat lucu nan menarik ini memang sudah mendunia. Namun tahukah anda bahawa ada episode yang hilang dari seri sponge bob ini ? Penasaran ? Mari kita bahas.

Seri yang hilang ini diberi judul Sponge Bob Square Pants "Red Mist", namun ada juga yang menyebutnya dengan "Squidward Suicide". Kenapa dinamakan demikian ? Ya, karena memang cerita dari versi terlarang ini memang menceritakan tentang squidward yang bunuh diri karena depresi.

"Red Mist" adalah episode yang diduga hilang atau dengan kata lain tidak pernah disiarkan di TV dikarenakan adegan-adegan di dalamnya sarat dengan kekerasan dan dapat mengganggu mental seseorang. Film ini memang memang bukan buatan dari animator aslinya, tapi di buat oleh Andrew Skinner. Andrew Skinner merupakan seorang tersangka atas sembilan pembunuhan, termasuk pembunuhan dua orang anak yang terlihat dalam seri "Red Mist" ini.

Buat yang penasaran ingin nonton silahkan buka youtube aja deh... hehe.. dengan kata kunci "Sponge Bob Red Mist". Sebenernya yang tersisa sekarang adalah versi yang telah banyak mengalami sensor. sedangkan versi aslinya sudah ditarik oleh pihak nickelodeon.

sumber : google.com, youtube.com

0 Responses so far.

Posting Komentar