Kamis, 22 Desember 2011 at 2:50:00 PM Posted By : Intensicorei7™ 0 Comments


Dua Personil Paramore Hengkang



Akhir tahun yang tak begitu menyenangkan bagi Paramore. Grup band asal Aerika Serikat ini harus rela ditinggal cabut oleh dua personilnya. Dua pungawa band ini yang hengkang adalah kakak-beradik Josh dan Zac Farro, yang mengisi posisi gitaris dan drummer.
           Kabar hengkangnya Farro bersaudara dari band yang telah digawanginya selama tujuh tahun itu semakin santer. Yaitu ketika setelah mereka mem-posting pernyataan pada blog pribadi Paramore bajwa mereka benar-benar bulat untuk keluar dari grup alternative tersebut. Sebenarnya banyak yang menyayangkan keluarnya dua personil tersebut. Karena band ini lumayan lama berdiri di layar musik dunia dengan menelurkan tiga album studio.
Ketiga personil Paramore yang tersisa juga memberikan pernyataan bahwa Josh dan Zack sebenarnya akan keluar dari band pada beberapa bulan lalu. Keinginan itu tercetus setelah Paramore manggung di Orlando. Dan akhirnya hasrat bersaudara tersebut benar-benar terwujud pada pertengahan bulan Desember ini, tepatnya pada tanggal 18 Desember. Entah hal apa yang membuat mereka memutuskan untuk meninggalkan band yang telah emmbuatnya tenar. Spekulasi yang beredar mereka hanya merasa jenuh dan ingin membuat sesuatu yang baru/
Ketiga punggawa band yang tersisa hanya bisa merelakan dua kawannya itu pergi dan menjalani hidup baru tanpa band. Mereka hanya bisa berharap Josh dan Zac dapat membuat something yang lebih membuat mereka senang dan merasa lebih baik.
           Walaupun baru saja keluar dari band, tak membuat Zac Farro menjadi berleha-leha dan menikmat kebebesan sejenak. Drummer ini langsung membuat sebuah grup baru yang bernama Tunnels. Bahkan Tunnels akhir-akhir ini telah merilis single digital secara online yang berjudul “Hide Your Eyes”. Namun sang saudara, Josh Farro tak turut bergabung bersama saudara kandungnya itu untuk berada dalam sebuah band yang sama kembali. Tunnels sendiri hanya beranggotakan dua member, yaitu Jason Clark dan Zac sendiri.
           Josh dan Zac tergolong founder band yang kerap dikatakan emo ini. Awal mulanya band ini terbentuk ketika sang vokalis, Hayley William bertemu mereka di Franklin Tennesse, Amerika Serikat. Bahkan rencana awalnya mereka hanya menginginkan format band dengan tiga personil saja. Tapi pikiran itu mendadak berubah saat mereka bertemu dengan Jason Bynum  dan Jeremy Davis yang akhirnya menjadi gitaris rythem dan bassist band ini. Lalu sepakatlah kata “Paramore” dijadikan nama pakem band ini.
          
Sumber :  google.com, Deteksi Jawa Pos

0 Responses so far.

Posting Komentar