Kamis, 22 Desember 2011 at 3:19:00 PM Posted By : Intensicorei7™ 0 Comments

Sukhoi PAK FA


Jika di Amerika ada ada F-16 dan serinya, sebagai rival terkuat Russia pun tak mau kalah. Dikabarkan pengembangan pesawat Sukhoi PAK FA yang digagas ini telah memasuki tahap akhir. Pesawat ini memang menjadi salah satu saingan terberat dari pesawat-pesawat canggih yang dimiliki amerika serikat. Kemampuan dari pesawat ini memang tak bisa diragukan lagi.

Implementasi pesawat siluman terhebat ini memang dapat dikatakan mendominasi. Keunggulan pesawat sistem ini adalah kemampuan penyamaran dari radar yang begitu canggih. Seperti yang kita tahu, bahwa Russia memang serius dengan sebuah sistem pesawat siluman hebat ini.

Di bagian persenjataan, Sukhoi PAK FA ini tidak kalah dengan varian Fighting Falcon. Diperkirakan, pesawat jenis ini nantinya juga akan mengimplementasikan kemampuan rudal kendali multi objek yang dapat menembak sasaran dengan tepat. Sukhoi PAK FA sudah melakukan uji coba terbang pada tahun 2010, sedangkan untuk tahun rilisnya diperkirakan sekitar tahun 2016. Jadi ditunggu aja ya...

0 Responses so far.

Posting Komentar