Minggu, 16 Oktober 2011 at 7:22:00 AM Posted By : Intensicorei7™ 0 Comments

 

LEGO, mungkin semua orang telah mengetahui mengenai mainan yang satu ini. Mainan yang dapat menstimulus kecerdasan anak ini makin hari kian populer. Tak hanya anak-anak, saat ini LEGO sudah menjadi hobi bagi sebagian kalangan. Tak hanya sebatas itu, perkembangan LEGO-pun terus terlihat. Di Indonesia sendiri telah banyak bermunculan komunitas-komunitas LEGO. Bahkan mungkin Anda juga gemar memainkan mainan ini.

Bagi para pecinta LEGO, pasti takjub ketika melihat "surganya" LEGO. Tentu saja, wahana permainan LEGO terbesar kini hadir di Florida Amerika Serikat yang bernama LEGOLAND. Taman bermain yang menakjubkan ini dikhususkan bagi para pecinta lego, dimana terdapat sekitar 30 Juta buah LEGO yang sengaja disiapkan untuk memanjakan para pengunjung LEGOLAND khususnya bagi para pecinta LEGO.

LEGOLAND Florida memang bukan yang pertama, sebelumnya telah ada wahana sejenis di California. Namun, LEGOLAND Florida dapat dikatakan sebagai yang terbesar. LEGOLAND Florida baru saja diresmikan dan dibuka untuk umum pada tanggal 15 Oktober 2011.

Kapan ya LEGOLAND Indonesia dibuat ?
Kita nantikan saja... :D

referensi : http://www.legoland.com

0 Responses so far.

Posting Komentar